Tuesday, 24 April 2012

Dua Sms Di Malam Yang Kacau



Sebelum mau nyeritain soal dua sms yang ada di judul, aku mau ngomongin dulu soal peristiwa penting terjadi malam ini. *jengjeng*

Yah malam ini memang menjadi malam yang paling bersejarah dalam hidupku. Kenapa? akhirnya saya mengganti warna latar Blog. *ngegunting pita* Dari yang berwarna hitam menjadi orange. Sebelumnya aku mau terima kasih yang telah menyempatkan diri dan waktu untuk menyempatkan diri untuk membaca tulisan yang tidak penting ini. Cukup gitu aja sambutannya tar kalo kepanjangan jadi malah mirip sambutan pesta pernikahan.

Malam ini aku ngeresmiin warna blog menjadi orange berkat saran dari om Hena. Katanya sih biar lebih hidup warnanya daripada hitam. Kalo dipikir ada benernya apa yang diomongin om Hena, ini kan blog bukan tempat pemakaman umum. Kenapa harus warna orange? Soalnya orange tuh seger dipandangnya dan warnanya relatif lebih ceria. Sebenarnya ada 2 pilihan warna yang mewakili kriteria segar dan ceria yang pertamanya orange dan yang kedua pink. Tapi berhubung karena aku cowok "normal" maka aku mutusin buat ngebatalin warna pink.  Bukannya malu kalo pake warna pink, tapi kalo keterusan gimana? ribet sendiri kan? *sembunyiin lip gloss*

Masuk ke topik utama soal 2 sms yang disebutin di judul. Dua sms yang membangunkanku dari tidur yang begitu lelap, saking lelapnya aku bahkan tidak menyadari kalo aku ketiduran di bantal yang jadi seperti tisu basah. Dua sms itu jadi dua sms yang memainkan mood, yang satunya bikin ketawa kepas dan yang satunya bikin keadaan menantang dan bikin hati jadi tak tentu. #ehh #MendadakGalau

Sms pertama yang masuk malam ini adalah sms dari Edo. Edo adalah temanku waktu SMA dulu, dia adalah temanku se-trio laknat bersama Adi. Isi dari sms yang dikirimin edo seperti ini "Klo ngni mo bka fb ngni lia t babe p foto. Mcm baekuni aba." Ngerti maksudnya kan? yasudah bagi yang bukan orang gorontalo ini aku artiin lagi soal sms dari Edo. Artinya "kalo kamu main facebook coba lihat fotonya babe, mirip sama baekuni". Udah ngerti belum? Belum ngerti juga? Masa sih? *megang pisau dapur*

Babe yang dimaksud Edo adalah Yodi. Yodi itu teman sekelas ketika kelas dua sma dan kini dia entah sudah berada dimana. Entahlah berada di dunia bagian barat, dunia timur, atau dunia lain. Saat pertama baca sms Edo aku belum ngerti maksud smsnya,  maklumlah kan baru bangun. Baru setelah membacanya sebanyak 7 kali aku baru benar-benar mengerti maksudnya. Tapi Baekuni itu siapa? akhirnya aku mutusin buat googling di yahoo soal siapa Baekuni dan akhirnya terungkap juga. Baekuni adalah salah satu pelaku dari pencabulan yang tren disaat kita SMA dulu. Habis baca sms dari Edo aku langsung nyoba nyari foto yang dimaksud dan ternyata emang benar-benar mirip. Ini aku sertain fotonya kalo gak percaya

Yodi
Udah diperhatikan dengan baik kan? Kalo udah coba cocokin sama foto ini

Baekuni

Mirip kan? aku juga gak tau apa yang mendasari wajah mereka terlihat mirip. Apakah karena mereka memiliki tekstur wajah yang sama, kebetulan aja karena rambutnya sama, atau jangan-jangan Yodi adalah korban dari babe? Tapi berdasarkan ilmu fotologi yang aku pelajari sepertinya kemiripan ini terjadi karena pengaruh rambut, lagian Yodi ini kan anak baik. Dia anak yang rajin sholat, suka menolong teman, dermawan, gila, dan intinya semuanya yang baik ada di dia.

Sms ke dua yang membangunkanku dari tidur yaitu sms dari Fia. Fia adalah teman SMA juga dan aku tengah meminta tolong kepadanya soal sesuatu, suatu yang penting dan apapun yang anda pikirkan yang pasti itu bukan tentang cewek. Aku minta fia untuk jadi gelandang biar dia yang bantu buka peluang terus aku sebagai bek yang bisa bikin gol. Malah ngomongin soal bola, kembali ke topik utama. Aku dapat sms isinya seperti ini "sbb. hmm, ti (sensor) lagi pdkt dgn cwok lain, anak (sensor) juga ternyata :D". Yang bukan orang Gorontalo ngerti kan? kagak? yasudah cari ngerti sendiri aja aku malas translatenya nih. Kenapa isi smsnya di (sensor)? yah emang harus gitu, kalo gak disensor tar jadi tambah ribet. Aku malah berfikir mau ngadain kuis buat yang mau ngisi kata yang di sensor.

Sms fia ini sedikit bernada menantang dan memotivasi meskipun sebenarnya aku sendiri tidak terlalu bersemangat karena baru saja kembali terbangun dari tidur. Karena sms ini terlalu privacy maka aku gak mau nyeritain disini ah *nutup muka* #Malu

Jadi kalo ada yang pengen tau cerita soal smsnya fia bisa langsung mention ke (at)ekaapristian atau email aja ke ekapristian(at)yahoo(dot)com.

Pesan Moral: Mematikan hp saat tidur itu bagai dilema. Di satu sisi kalo dapat sms yang "penting" seperti sms dari Edo kan sayang kalo ke bacanya pas bangun tidur. Tapi kalo dapat sms kayak yang dari Fia malah jadi susah buat tidur lagi.
Share:

1 comment:

  1. "Kenapa harus warna orange? Soalnya orange tuh seger dipandangnya dan warnanya relatif lebih ceria." => Alhamdulillah (banget) ada mc yg positif tentang warna ini, saking senangnya jadi terharu.. #plak #apaancobaa :D

    ReplyDelete