Saturday, 25 May 2013

Itu kan gaya kamu Arya?

     Tadi pagi seperti biasanya saya masih bangun pagi, seperti biasa juga saya selalu menonton tv di pagi hari, satu-satunya hal yang tidak biasa pagi ini adalah berita yang ada di TV. Beritanya bukan soal konflik Eza-Rasti ataupun Adi-Subur yang memang sangat membosankan, melainkan soal Arya Wiguna *jengjeng*.
Itu kan gaya kamu?

      Sebagai lelaki penikmat acara infotainment (baca: lelaki gosip) saya cukup terkejut dengan pemberitaan di media tersebut. Hal pertama yang mengejutkan adalah ditaruhnya artis dibawah nama Arya yang berarti pekerjaan Arya adalah seorang artis. Padahal jika menurut KBBI artis adalah seorang pekerja seni dan sekarang saya baru sadar jika marah merupakan sebuah karya seni. Kepopuleran Arya juga berlangsung cukup instan, tiba-tiba dia muncul di infotainment sambil marah-marah dengan teriak "demi tuhaaaannn", dan dia menjadi inspirasi anak muda jika menjadi artis tak perlu main film atau bermusik. Saking hebatnya Arya, dia bahkan menginspirasi teman saya, dia sangat ingin menjadi artis dan juga ikut bikin video marah-marah di Youtube dan hasilnya video marah-marah dia sekarang sudah di like oleh 3 orang, dia, adik perempuannya, dan satu orang lagi temannya yang katanya bernama Eka, hebat bukan?


     Tapi itu bukanlah hal yang paling mengejutkan pagi ini, hal yang paling mengejutkan bagi saya adalah soal pemberitaan yang memberitakan jika Arya akan menikah lagi *backsound silet*. Katanya Arya Wiguna akan menikah dengan seorang yang pekerjaannya katanya artis bernama Rosnita Putri, katanya sih gitu tapi *ganti chanel TV nyari Rosnita Putri*, ah sudahlah mungkin bukan jam tayangnya. Oke saya ulangi lagi, Arya akan menikahi seorang perempuan bernama Rosnita Putri, yang jadi masalahnya adalah kenapa harus Arya yang menikah dua kali, kenapa bukan sayaaa? *jedotin kepala ke tembok*

     Kembali lagi ke permasalahan utama, saya ulangi lagi ya "ARYA AKAN MENIKAH LAGI". Sekilas memang biasa saja kan? Tapi tunggu dulu, mari kita kembali ke belakang. Dulu, Arya adalah orang yang sangat sering muncul di TV dan mengatakan kalau Subur itu sesat dan masalah utamanya karena Subur beristri banyak, ada yang masih ingat? Jika dianalogikan lagi, ini ceritanya seperti aktivis mahasiswa yang teriak-teriak di depan gedung DPR buat anti korupsi tapi dia sendiri malah korupsi pas jadi anggota DPR *eh, lagi pinter*.

     Apapun yang terjadi dengan segala kehidupannya, om Arya memanglah sosok yang sangat hebat. Dia bisa menjadi seorang yang sukses karena marah-marah dan menginspirasi teman saya. Mungkin nanti saya bisa menyarankan pada teman saya agar bikin video marah-marah sambil Gangnam Style biar lebih keren.

Pesan Singkat:
1. Sukses itu bisa datang dari mana saja jika benar-benar usaha, buktinya Arya benar-benar marah dan dia juga benar-benar sukses.
2. Nasib seseorang itu tidak bisa diketahui, buktinya saja Arya akan menikah 2 kali. Nice work dude. :)
3. Kadang kita harus melawan sesuatu dengan kasih sayang dan cinta, biasanya kebencian yang mendalam justru akan membuat kita juga ikut dalam lingkaran itu, biasanya sih gitu, tapi gak pasti juga.
Share:

1 comment:

  1. hahaha lucu aja kalo liat videonya ini orang di youtube pas lagi marah-marah..
    ditunggu kunbalnya gan..
    sirbeh.blogspot.com

    ReplyDelete