Sunday, 15 June 2014

Liebster Award

Akhirnya setelah ngeblog semenjak 2011 saya dapat satu award juga. Namanya Liebster Award. Konon katanya sih award ini mulanya berasal dari Jerman dan diberikan dari satu blogger ke blogger lainnya. Tujuannya sih biar bangun kedekatan antara satu blogger dengan blogger yang lain gitu. Diantara kalian udah ada yang pernah dapat award ini apa belum?
Liebster Award
Karena berhubung award ini bertujuan untuk solidaritas maka award ini diberikan oleh satu orang kepada orang lain. Jadi sistemnya award ini diberikan oleh satu orang kepada 11 orang lainnya. Eh iya karena award ini sifatnya demi kekerabatan jadi ada aturan tersendiri. Peraturannya yaitu sebagai berikut:
  • Posting tentang award ini di blog kalian
  • Ngucapin terima kasih ke blogger yang udah ngasih award ini dan kasih backlink ke blognya
  • Menceritakan tentang 11 hal diri sendiri di blog
  • Jawab 11 pertanyaan yang diajuin pemberi award
  • Pilih 11 pertanyaan bebas yang dikasih ke blogger penerima award ini berikutnya
Oke saya udah jalankan poin yang pertama. Berikutnya poin kedua. Terimakasih buat Imas Agustini yang udah ngasih award ini ke saya. Seenggaknya ya minggu ini ada bahasan buat apa yang mau ditulis di blog. Sekali lagi terima kasih Imas yang udah bantu biar minggu ini gak vakum nulis.

Oke kali ini saya mau jelasin 11 hal mengenai diri saya:
  1. Orangnya cepat akrab sama orang
  2. Paling suka makan martabak telur, itu salah satu keindahan dunia
  3. Kemana-mana selalu bawa HP
  4. Penggemar tim Manchester United
  5. Suka banget ngisengin orang
  6. Lebih banyak ngabisin waktu dengan teman
  7. Biasanya jadi tempat curhat orang
  8. Kadang jadi pemuja rahasia, kadang loh ya
  9. Kurang suka dengan minuman dingin
  10. Gak berani sama badut
  11.  Penggemar sejati cokelat panas
Nah tadi saya udah jelasin sebelas hal mengenai diri saya. Sekarang saatnya jawab pertanyaan dari Imas:
  1. Apa alasan saat pertama kali ngeblog?Pertama kali sih dapat tugas dari kampus buat bikin blog. Semua mahasiswa wajib buat blog. Nah mulai dari situ jadi suka main blog.
  2. Kalau punya secret admirer apa yang akan kamu lakuin?Dibawa santai aja sih, anggap gak terjadi apa-apa. Tapi harus ingat kalo wajib jaga jarak.
  3. Apa makanan dan minuman kesukaan kamu?Makanan Favorit jelas martabak telor, kalo minuman ya cokelat panas
  4. Kekurangan dan kelebihan kamu itu apa aja?Kurangnya yaitu kurang tinggi, Kelebihannya kelebihan buncit. Biasanya disebut kontet.
  5. Apa cita-cita kamu?Cita-cita pribadi sih jadi presiden. Tapi minimalnya bisa berguna bagi bangsa dan negara udah cukup kok.
  6. Tipe cewek yang kamu suka itu kayak apa?Tipe cewek idola itu ya yang kayak si Ad,, sudahlah. Intinya sih manis, lucu, periang, kalo bisa kakinya gak banyak lukanya.
  7. Hal ter-awkward momen yang pernah terjadi dalam hidupmu apa?Banyak kalo ini. Salah satunya pas lagi ke kantor ayah pernah dikirain anak SMK yang lagi magang sama pegawainya, jadinya di suruh nyuci piring. Udah jalan mau nyuci piring, eh ayah saya datang dan manggil saya. Akhirnya piringnya dicuci sama ibu pegawai yang nyuruh saya.
  8. Kamu fobia sama apa?Ular, ketinggian, badut.
  9. Pernah kentut di tempat umum? Apa yang kamu lakuin biar orang lain gak tahu kalo kamu kentut?Bukan pernah tapi sering. Ya tetap tenang, anggap gak terjadi apa-apa. Kalo kita gerak-geriknya mencurigakan malah bisa dicurigai sebagai pengentut di tempat umum.
  10. Kalau disuruh milih teman atau pacar milih mana? Sertain alasannya.Milih teman. Karena mereka orang yang selalu ada disaat bagaimanapun. Lagian kalo punya teman tapi gak punya pacar itu kayaknya normal, beda sama punya pacar tapi gak punya teman.
  11. Apa harapan yang belum kesampaian sampai saat ini?
    Jadi presiden!
Alhamdulillah saya sudah berhasil menyelesaikan 11 pertanyaan dari Imas. Sekarang saatnya saya milih siapa aja yang bakalan dapat award ini. Dan kesebelas orang yang terpilih itu adalah:
  1. Erick Paramata
  2. Rahman Ucup
  3. Aldike Wandari
  4. Dhika Rizky Sumanto
  5. Haw Adis
  6. Hena Wirasatya
  7. Sophia Mega
  8. Pertiwi Yuliana
  9. Arman Zegaisme
  10. Eki Mitharockerz
  11. Abhy Snutz
 Oke kali ini saya bakalan ngasih 11 pertanyaan buat kesebelas orang diatas. Dan pertanyaannya adalah?
  1. Kalian aslinya dari mana?
  2. Biasanya kalian lebih suka nyantai apa bekerja? Kenapa?
  3. Kalo bisa milih kalian au terlahir sebagai apa?
  4. Kalian pengen banget berkunjung ke negara mana?
  5. Kalo satu saat nanti saya nyalonin presiden kalian bakalan jadi tim sukses gak?
  6. Pernah ngalamin pengalaman memalukan? Cerita dong.
  7. Akar matematika dari 49 berapa?
  8. Kalo lagi suka sama orang biasanya kalian ngapain?
  9. Kalian pengen banget ketemu sama siapa?
  10. Misalnya kalo doraemon beneran ada, kalian mau minta apa?
  11. Tujuan hidup kalian untuk apa?
Alhamdulillah akhirnya postingan ini selesai. Misalnya kalo ada yang pengen dapat lagi tinggal komen terus minta deh sama sebelas orang diatas. Meskipun awardnya agak aneh tapi yang penting tujuannya baik. Semoga kita semua bisa dapat berteman lebih baik kedepannya. Sampai jumpa minggu depan di tulisan yang berbeda ya.
Share:

19 comments:

  1. ada nama gue... Horeee... Makasih Ekaaaaaaaaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi apa anak magang disuruh cuci piring?? Parahnyaaa itu kantorrrr... Haha...
      Untung lo udah di selamatin duluan sama ayah lo.. Haha...

      Delete
    2. Iya sama2 Cup :D

      Iya selamat, padahal udah siap bikin ibunya malu waktu itu karena salah nyuruh orang haha

      Delete
  2. Hahaha ini ke-3 kalinya gue dapet Liebster award, tapi sampe sekarang postingannya belum dibikin (- -")>
    Haha thanks.. :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih, Apri! Nanti aku update post di blog aku aja, ya. Udah dapet soalnya hehehe :)

    ReplyDelete
  4. Widiw... terima kasih... udah gue jawab, sekalian, ada sesuatu juga buat kamu di http://www.howhaw.com/2014/06/liebster-awkward-howhaw.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya makasih Liebster Awkwardnya :)

      Delete
  5. Udah kak disini >>>> http://t.co/e41rNCh9d3 thanks yaaaaa

    ReplyDelete
  6. awkward moment nya itu kocak banget, gatau seberapa malu nya tuh yang nyuruh lo nyuci piring. hahahaha.

    btw selamat ya, makin rajin ngeblog hihiwww :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sejak hari itu kalo kekantor pasti disapa ramah sama si ibu :)

      Iya makasih, kamu juga semangat ya

      Delete
  7. Replies
    1. Gak ada kah? Tetap semangat aja deh :)

      Delete
  8. selamat awardnya :D nama gue ngga ada hahah *ngarep banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum dapat? Tetap semangat aja semoga dapat :)

      Delete
  9. Uwooo makasih ya Mas Eka udah mau ngejawab pertanyaan - pertanyaan dari aku:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, sama-sama. Makasih juga udah ngasih awardnya :D

      Delete