Sunday, 25 January 2015

Eksekusi 2015

Selamat merayakan tahun baru 2015 bagi kalian semua yang merayakan. Bagaimana perjalanan hidup kalian selama 24 hari kemarin? Sudah benar-benar berubah atau hanya perubahan di tahun kalender saja? Ya terkadang sih memang banyak rencana yang selalu terucap di 31 Desember tapi entah kenapa semua rencana malah buyar ketika bertemu dengan 1 Januari. Kadang sih, tapi ada.
Kalo saya sih perbedaan yang terasa di 2015 yaitu alhamdulillah masuk ke salah satu tim futsal yang ada di Malang dan dilatih sama salah satu pelatih futsal yang punya lisensi kepelatihan Asia. Kurang keren apa coba, ya pelatihnya selevel sama pelatih timnas lah. Tapi dibalik semua berita baik ada juga berita buruk, saya gak masuk dalam daftar 20 pemain yang didaftarkan buat turnamen liga futsal mahasiswa. Permainan saya masih jauh dibawah, mungkin.

Untuk membuka tulisan awal pertama saya di tahun 2015 ini saya mau bocorin mengenai rencana yang akan saya tuliskan disini selama setahun kedepan. Jadi rencananya saya yang memang selalu berusaha buat bisa ngepost satu tulisan per minggu mau bikin tema tertentu dalam tiap minggunya.

Minggu pertama saya bakalan lanjut bahas soal curhat. Bagi saya ini merupakan sesi yang sangatlah penting. Jiwa saya sebagai mahasiswa psikologi terpanggil untuk mendengarkan begitu banyak permasalahan yang dihadapi oleh anak muda saat ini. Terlalu banyak anak muda yang sangat rentan untuk menjadi galau. Ada yang galau karena lihat mantan jalan sama gebetan yang baru, ada yang galau pas hujan, dan ada juga yang galau pas lihat mantan yang lagi hujan-hujanan sama gebetan baru.
Minggu kedua rencananya saya mau bahas soal makanan. Iya, saya udah bikin label sendiri khusus untuk makanan. Rencananya sih saya mau bahas soal makanan gak hanya di tempat mahal kayak punyanya food blogger lain. Saya niatnya mau bahas tempat makan di segala tempat, mau mewah ataupun yang biasa aja. Ingat, perkara makan yang paling utama ya rasa enak, bukan harga.

Meskipun saya punya rencana untuk itu, saya masih ragu bakalan bisa jalanin rencana makan di setiap minggunya. Masalah pertama karena saya orang yang agak malas buat jalan jadinya saya gak yakin bisa makan diluar setiap minggunya. Masalah lainnya dan yang merupakan masalah besar adalah saya tidak yakin akan punya uang lebih setiap bulannya.

Nah untuk mensiasatinya, rencananya saya bakalan nulis bebas jika saya tidak berhasil bisa nulis soal makanan di minggu kedua. Dan sepertinya saya akan lebih banyak nulis bebas dibanding mau nulis soal makanan. Kayaknya sih gitu.

Minggu ketiga saya mau lanjutin soal James Story. Tulisan yang terakhir saya post ditahun 2014 dan alhamdulillah dapat respon yang sangat luar biasa. Jadi buat yang gak tahu soal James ya. James adalah seorang anak kampung yang baru pindah ke Indonesia. James story akan mengangkat soal kehidupan james. Buat yang penasaran bisa silahkan baca tulisan terakhir saya di 2014 aja ya.

Itulah ketiga rencana yang semoga aja bakalan bisa benar-benar jalan di tahun 2015 ini. Semoga saya bisa terus konsisten ngeblog di 2015 ini. Semoga juga semua rencana di 2015 bisa terpenuhi. Dan yang paling dari semua adalah semoga saya bisa sangat serius dalam mengupayakan semua rencana yang telah saya buat. Karena terkadang sebuah rencana matang bisa gagal hanya karena kekurangan satu hal, eksekusi.
Share:

6 comments:

  1. hahaha, mantap bro.
    semoga 3 biji rencana itu sukses ya :)
    termaksud, lanjutin james story.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu, alhamdulillah ada yang nungguin cerita soal James.:)

      Delete
  2. wah mantep nih resolusinya. semoga semuanya terwujud ya bro.
    sementara itu, gua masih bingung dengan resolusi gua sendiri. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, meskipun yang minggu kedua gak yakin bakalan jalan apa enggak hahaha

      Delete
  3. Itu antan? Maksudnya mantan? Ada yang typo tuh. Hehe :D
    Semangat resolusinya. Kalo gue, sih, lebih milih nulis bebas, lebih asik. Tapi keren kalo mau pake tema. Semangat! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha eh iya udah dibetulin kok. Maunya sih bebas awalnya cuma diusahain dulu, kalo buntu ya nulis bebas kayak biasa hehe

      Delete